Latest topics

» [SALE]HDD External New + isi film full
Wed Nov 08, 2017 11:47 am by dodolan

» 081339511873 Jual Blue Wizard Obat Perangsang Wanita Di Batam
Thu Sep 07, 2017 10:03 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Potenzol Cair Obat Perangsang Wanita Di Batam
Thu Sep 07, 2017 10:01 am by -aranka-

» 081339511873 Obat Perangsang Wanita Ampuh Opium Spray Di Batam
Thu Sep 07, 2017 9:50 am by -aranka-

» Jual Grow Up Usa Obat Herbal Peninggi Badan Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:40 am by -aranka-

» Jual Tattonox Obat Ampuh Penghilang Tatto Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:36 am by -aranka-

» Kianpi Pil Obat Herbal Penggemuk Badan Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:33 am by -aranka-

» Jual Obat KLG Pil Herbal Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:28 am by -aranka-

» Jual VigRX Plus Obat Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 4:02 pm by -aranka-

» Jual Hammer Of Thor Di Batam 081339511873 Hammer Batam
Wed Sep 06, 2017 3:56 pm by -aranka-

» Obat Kuat Pembesar Penis Forex Di Batam 082279999393 Obat Kuat Forex
Wed Sep 06, 2017 3:45 pm by -aranka-

» Jual Obat Testo Ultra Di Batam 081339511873 Testo Ultra Asli
Wed Sep 06, 2017 3:41 pm by -aranka-

» Jual Titan Gel Di Batam 081339511873 Cream Titan Gel Batam
Wed Sep 06, 2017 3:36 pm by -aranka-

» Jual Fatlos Obat Herbal Pelangsing Badan Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 3:33 pm by -aranka-

» 081339511873 Fruit & Plant Obat Ampuh Pelangsing Badan Di Batam
Wed Sep 06, 2017 3:29 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Viagra USA 081339511873 Pil Biru Di Batam
Wed Sep 06, 2017 3:23 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Cialis 80mg Di Batam 081339511873 Cialis Batam
Wed Sep 06, 2017 3:12 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Procomil Spray Di Batam Obat Kuat Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 3:07 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Tablet Maxman Di Batam 081339511873 Antar Gratis
Wed Sep 06, 2017 2:55 pm by -aranka-

» 081339511873 Jual Minyak Lintah Papua Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 2:50 pm by -aranka-

» Jual Kondom Duri Silikon Penggeli Wanita Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 12:03 pm by -aranka-

» Jual Kapsul Getar Penggeli Vagina Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:59 am by -aranka-

» Jual Sextoys Kondom Sambung Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:52 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Vakum Penis Di Batam Vakum Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:48 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Vakum Penis Di Batam Vakum Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:47 am by -aranka-

» Jual Pro Extender Alat Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:28 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:21 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Ikat Pinggang Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:13 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Ikat Pinggang Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:12 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Maju Mundur Di Batam
Wed Sep 06, 2017 10:59 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Maju Mundur Di Batam
Wed Sep 06, 2017 10:59 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Getar Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 10:56 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Getar Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 10:39 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Suara Di Batam 081333769977
Wed Sep 06, 2017 10:30 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Blue Wizard Obat Perangsang Wanita Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:53 am by -aranka-

» 081339511873 Potenzol Cair Obat Perangsang Wanita Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:48 am by -aranka-

» 081339511873 Obat Perangsang Wanita Ampuh Opium Spray Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:44 am by -aranka-

» 081339511873 Grow Up Usa Obat Herbal Peninggi Badan Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:38 am by -aranka-

» 081339511873 Tattonox Obat Ampuh Penghilang Tatto Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:35 am by -aranka-

» 081339511873 Kianpi Pil Obat Herbal Penggemuk Badan Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:28 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Obat Kuat Anabolic Rx24 Di Batam Obat Kuat Batam
Sat Sep 02, 2017 10:25 am by -aranka-

» Obat Kuat Pembesar Penis Forex Di Batam 082279999393 Obat Kuat Forex
Sat Sep 02, 2017 10:21 am by -aranka-

» Jual Obat Testo Ultra Di Batam 081339511873 Testo Ultra Asli
Sat Sep 02, 2017 10:10 am by -aranka-

» Jual Titan Gel Di Batam 081339511873 Cream Titan Gel Batam
Sat Sep 02, 2017 9:50 am by -aranka-

» 081339511873 Fatlos Obat Herbal Pelangsing Badan Di Batam
Fri Sep 01, 2017 7:50 pm by -aranka-

» Fruit & Plant Obat Ampuh Pelangsing Badan Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 7:42 pm by -aranka-

» 081339511873 Jual Minyak Lintah Papua Pembesar Penis Di Batam
Fri Sep 01, 2017 7:23 pm by -aranka-

» 081339511873 Kondom Duri Silikon Penggeli Wanita Di Batam
Fri Sep 01, 2017 3:57 pm by -aranka-

» Jual Kapsul Getar Penggeli Vagina Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 3:52 pm by -aranka-

» Jual Sextoys Kondom Sambung Penis Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 3:47 pm by -aranka-

jenis obat bius | Harga Obat Perangsang | Sedia Obat bius aman dan berkualitas

Sat Oct 31, 2015 6:15 am by obatherball

Jual Obat Bius Asli 085713931313 Artikel Harga Obat Bius Wanita Asli Harga
Obat Bius Murah Harga Obat Bius Cair Harga Obat Bius Serbuk Harga Obat
Bius
Semprot Harga Obat Bius Spray

Info Pemesanan Hub :
085713931313


Berikut nama Obat Bius Harga Obat Bius Tlp / SMS : 085713931313

1. Obat …


Visitors Counter

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Share
    avatar
    moedbz
    dumer
    dumer

    Jumlah posting : 91
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 05.10.08

    32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by moedbz on Wed Nov 19, 2008 11:20 pm

    32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

    2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

    3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

    4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan merupakan bagian dari Israel?

    5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

    6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyad US$ dari penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?

    7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?

    8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

    9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.

    10. Tahukah anda bahwa Israel adalah satu-satunya Negara di Timur Tengah yang menolak menandatangani larangan pengembangan senjata nuklir? Dan menolak Tim Investigasi PBB untuk memeriksa tempat persembunyian nuklirnya?

    11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948, sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

    12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

    13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33 tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

    14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

    15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga Negara itu?

    16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

    17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

    18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang karyawan dengan syarat ras yahudi”?

    19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6 peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada masyarakat Amerika dan Eropa?

    20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?

    21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?

    22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih saying kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……

    23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

    24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

    25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

    26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

    27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

    28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

    29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan keselamatan warga sipil Palestina?

    30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang, menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

    31. Tahukah anda bahwa Israel terus melakukan berbagai usaha untuk menghancurkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah sejak 50 tahun yang lalu dengan menggali bawah tanah masjid tersebut agar runtuh dengan sendirinya?

    32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?
    avatar
    vioemoniac
    Top Poster
    Top Poster

    Male
    Jumlah posting : 342
    Job/hobbies : ngenet
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 05.10.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by vioemoniac on Thu Nov 20, 2008 9:19 am

    mmm..ckckck..i see
    avatar
    Loexhy
    dumer popular
    dumer popular

    Female
    Jumlah posting : 309
    Lokasi : Jakarta
    Reputasi :
    60 / 10060 / 100

    Registration date : 10.11.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by Loexhy on Fri Nov 21, 2008 7:38 am

    5,6,7,8 agak bingung, trus kl diberi sumbangn..
    Minta penjelasannya lagi dunk...

    Diberikan alasannya donk...... jadi bisa ngerti kenapa dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel? Kenapa rasis? kenapa bis dpt sumbangan lebih gede. en bla bla bla deh..

    Tamu
    Tamu

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by Tamu on Fri Nov 21, 2008 11:21 am

    infonya bagus bgt.. tp coba ad berkas2 pendukung yaa.. tp well done brotha!


    Cheers~
    avatar
    porcelainveins
    dumer
    dumer

    Female
    Jumlah posting : 64
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta Selatan
    Job/hobbies : Photographer / fashion, hunting photos
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 30.10.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by porcelainveins on Sat Dec 13, 2008 4:20 pm

    israel ga patut jd sebuah negara, negara yang manja yang ga bisa berdiri sendiri.
    avatar
    marjuki
    freshman

    Male
    Jumlah posting : 31
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 13.12.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by marjuki on Mon Dec 15, 2008 9:15 pm

    avatar
    urbanfreakz
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 76
    Age : 34
    Lokasi : every where
    Reputasi :
    20 / 10020 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by urbanfreakz on Wed Dec 24, 2008 3:28 pm

    Loexhy wrote:5,6,7,8 agak bingung, trus kl diberi sumbangn..
    Minta penjelasannya lagi dunk...

    Diberikan alasannya donk...... jadi bisa ngerti kenapa dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel? Kenapa rasis? kenapa bis dpt sumbangan lebih gede. en bla bla bla deh..

    cuma mau ngebantu aja nih,

    gw jawab secara garis besar aja, jadi mayoritas orang amerika adalah yahudi (dan mereka beranggapan israel adalah tanah kelahirannya) karena itu mereka mempunyai ikatan batin sama israel.
    yang namanya punya ikatan, pasti rela dan akan membantu dalam bentuk apapun sesuai dengan kebutuhannya.

    mereka sepertinya sepakat untuk membuat negara israel sebagai negara yang kuat dengan bantuan amerika.

    so ... Amerika sama dengan Israel, macem-macem sama israel berarti macem2 ama amerika, tapi kalo macem macem ama amerika belum tentu macem-macem sama israel

    orang2 yahudi itu di berikan otak yang cerdas,gw pernah baca rata2 IQ mereka lumayan tinggi, tapi kecerdasan ini tdk diikuti oleh moral yg baek, buktinya mereka dengan mudahnya memutarbalikkan fakta2 sejarah, bisa nge-les dari peraturan2 dunia, dengan membuat peraturan sediri. parahnya yang bermoral buruk ini mempunyai kekuasaan.

    kanapa rasis? ya mereka hanya mementingkan umatnya mereka sendiri, bukan hanya rasis kepada warga muslim aja tapi semua agama.
    dan di alquran pun sudah di jelaskan kalo yahudi ini bisa dibilang musuh dari semua agama yang harus di waspadai.
    jadi sebenarnya "musuh" islam itu hanya yahudi bukan yang lain. karena islam menghormati agama apa pun, kecuali YAHUDI.
    Musuh dalam arti islam itu sangat bertolak belakang dengan yahudi dan bukan berarti kita boleh membunuh mereka.
    avatar
    utchanovsky
    dumer
    dumer

    Male
    Jumlah posting : 146
    Lokasi : http://utchanovsky.com
    Reputasi :
    15 / 10015 / 100

    Registration date : 05.10.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by utchanovsky on Sat Jan 03, 2009 7:45 pm

    Kalo menurut teori class of civilization Samuel P Huntington 1993

    Setiap kekuatan lain yg mungkin muncul, adalah suatu ancaman (liat teorinya si stalker dalam film IronMan soal kekuasaan). Sesudah runtuhnya UniSoviet, Islam dinilai sebagai suatu ancaman lain terhadap US (jew).

    belom lagi sosialisasi2 fitnah soal orang2 islam di barat
    - media-CNN dibilang paling fair <-jelas2 banget tu milik jew.
    - film <- IronMan, deltaforce, fitna (orang2 arab dibikin keliatan dongo dan jahat)
    - budaya <- okeh kita islam, tapi tingkah laku kita kayak bukan orang islam.

    Atau anggapan bilang saya fundamentalis atau teroris ketika saya ngomong gini? Who's perspektif? Dah tau konsep hegemoninya the Fed di dunia (parah), gak ada bagus2nya buat dunia.

    Gak heran sob Very Happy

    Kita bilang kembali ke nurani, nurani siapa? Nurani kan kontruksi sosial
    avatar
    urbanfreakz
    Moderator
    Moderator

    Male
    Jumlah posting : 76
    Age : 34
    Lokasi : every where
    Reputasi :
    20 / 10020 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by urbanfreakz on Thu Jan 08, 2009 10:43 pm

    kondisinya sekarang sudah memprihatinkan...

    Israel terhadap non-ras nya sama saja seperti Hitler pada zamannya, bahkan mungkin lebih kejam karena bukan hanya pada warga muslim palestina saja yg menjadi korban tapi juga warga kristen yang ada di jalur gaza

    rekasi dunia terhadap agresi gila israel:
    1.CARACAS, SELASA — Pemerintah Venezuela, Selasa (6/1),
    mengusir Duta Besar Israel untuk Caracas untuk memprotes serangan
    militer Israel di Jalur Gaza.
    http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/07/07315333/venezuela.usir.dubes.israel

    2. ROMA, KAMIS — Pejabat yang ditunjuk Paus Benediktus
    untuk masalah keadilan dan perdamaian mengeluarkan kecaman terkeras
    Vatikan terhadap Israel sejak berkobarnya krisis Timur Tengah terbaru
    dengan menggambarkan Jalur Gaza seperti kamp konsentrasi besar.
    Kardinal Renato Martino, pemimpin Dewan Vatikan untuk Keadilan dan
    Perdamaian, mengeluarkan komentarnya dalam wawancara yang dimuat di
    surat kabar online Italia, Il Sussidiario.net.

    "Penduduk yang tak berdaya selalu dijadikan korban. Lihatlah keadaan di Jalur
    Gaza, kian lama kian menyerupai sebuah kamp konsentrasi yang besar,"
    kata Martino. Paus Benediktus telah menyampaikan permohonan terbuka
    agar kekerasan di Jalur Gaza diakhiri.
    http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/08/11083946/vatikan.sebut.israel.pencipta.kamp.konsentrasi

    3.CARACAS, RABU — Presiden Venezuela Hugo Chavez, Selasa (6/1) waktu setempat, menyebut tentara Israel pengecut karena serangannya di Jalur Gaza.

    Ia menegaskan, rakyat Israel harus memprotes serangan yang telah menewaskan lebih dari 600 orang itu.

    "Betapa pengecutnya tentara Israel. Mereka menyerang penduduk yang lemah,
    sedang tidur, tidak bersalah, dan mereka berdalih bahwa mereka membela
    rakyat mereka," kata Chavez kepada wartawan. "Saya mengimbau rakyat
    Israel bangkit melawan pemerintah."
    http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/07/16502152/chavez.ejek.tentara.israel.pengecut


    jangan lupa mampir di blog gw di bawah ini

    anto jpeg
    freshman

    Male
    Jumlah posting : 4
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 16.01.09

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by anto jpeg on Fri Jan 16, 2009 11:19 pm

    om, 32 rahasia ntu dpt dr mana? mohon infonya.. Smile
    sempet kepikir, berarti akan lebih baik klo jaman dulu hitler sukses menghabisi yahudi...Tp, semua itu owe yakin sudah diatur sama ALLOH SWT. & owe yakin selama yahudi israel terus menjajah/merebut tanah Palestina, semangat dr Pejuang & rakyat Palestina akan selalu berkobar & regenerasi buat me2rangi zionis israel = negara yang terlahir untuk membantai ibu2 & anak2 non yahudi..

    Sponsored content

    Re: 32 RAHASIA ISRAEL YANG TIDAK DIPUBLIKASIKAN :

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Sat Dec 16, 2017 12:46 am