Latest topics

» [SALE]HDD External New + isi film full
Wed Nov 08, 2017 11:47 am by dodolan

» 081339511873 Jual Blue Wizard Obat Perangsang Wanita Di Batam
Thu Sep 07, 2017 10:03 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Potenzol Cair Obat Perangsang Wanita Di Batam
Thu Sep 07, 2017 10:01 am by -aranka-

» 081339511873 Obat Perangsang Wanita Ampuh Opium Spray Di Batam
Thu Sep 07, 2017 9:50 am by -aranka-

» Jual Grow Up Usa Obat Herbal Peninggi Badan Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:40 am by -aranka-

» Jual Tattonox Obat Ampuh Penghilang Tatto Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:36 am by -aranka-

» Kianpi Pil Obat Herbal Penggemuk Badan Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:33 am by -aranka-

» Jual Obat KLG Pil Herbal Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Thu Sep 07, 2017 9:28 am by -aranka-

» Jual VigRX Plus Obat Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 4:02 pm by -aranka-

» Jual Hammer Of Thor Di Batam 081339511873 Hammer Batam
Wed Sep 06, 2017 3:56 pm by -aranka-

» Obat Kuat Pembesar Penis Forex Di Batam 082279999393 Obat Kuat Forex
Wed Sep 06, 2017 3:45 pm by -aranka-

» Jual Obat Testo Ultra Di Batam 081339511873 Testo Ultra Asli
Wed Sep 06, 2017 3:41 pm by -aranka-

» Jual Titan Gel Di Batam 081339511873 Cream Titan Gel Batam
Wed Sep 06, 2017 3:36 pm by -aranka-

» Jual Fatlos Obat Herbal Pelangsing Badan Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 3:33 pm by -aranka-

» 081339511873 Fruit & Plant Obat Ampuh Pelangsing Badan Di Batam
Wed Sep 06, 2017 3:29 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Viagra USA 081339511873 Pil Biru Di Batam
Wed Sep 06, 2017 3:23 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Cialis 80mg Di Batam 081339511873 Cialis Batam
Wed Sep 06, 2017 3:12 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Procomil Spray Di Batam Obat Kuat Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 3:07 pm by -aranka-

» Jual Obat Kuat Tablet Maxman Di Batam 081339511873 Antar Gratis
Wed Sep 06, 2017 2:55 pm by -aranka-

» 081339511873 Jual Minyak Lintah Papua Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 2:50 pm by -aranka-

» Jual Kondom Duri Silikon Penggeli Wanita Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 12:03 pm by -aranka-

» Jual Kapsul Getar Penggeli Vagina Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:59 am by -aranka-

» Jual Sextoys Kondom Sambung Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:52 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Vakum Penis Di Batam Vakum Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:48 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Vakum Penis Di Batam Vakum Pembesar Penis Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:47 am by -aranka-

» Jual Pro Extender Alat Pembesar Penis Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:28 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Goyang Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 11:21 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Ikat Pinggang Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:13 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Ikat Pinggang Di Batam
Wed Sep 06, 2017 11:12 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Maju Mundur Di Batam
Wed Sep 06, 2017 10:59 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Getar Maju Mundur Di Batam
Wed Sep 06, 2017 10:59 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Getar Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 10:56 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Getar Di Batam 081339511873
Wed Sep 06, 2017 10:39 am by -aranka-

» Jual Alat Bantu Sex Pria Vagina Getar Suara Di Batam 081333769977
Wed Sep 06, 2017 10:30 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Blue Wizard Obat Perangsang Wanita Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:53 am by -aranka-

» 081339511873 Potenzol Cair Obat Perangsang Wanita Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:48 am by -aranka-

» 081339511873 Obat Perangsang Wanita Ampuh Opium Spray Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:44 am by -aranka-

» 081339511873 Grow Up Usa Obat Herbal Peninggi Badan Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:38 am by -aranka-

» 081339511873 Tattonox Obat Ampuh Penghilang Tatto Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:35 am by -aranka-

» 081339511873 Kianpi Pil Obat Herbal Penggemuk Badan Di Batam
Sat Sep 02, 2017 10:28 am by -aranka-

» 081339511873 Jual Obat Kuat Anabolic Rx24 Di Batam Obat Kuat Batam
Sat Sep 02, 2017 10:25 am by -aranka-

» Obat Kuat Pembesar Penis Forex Di Batam 082279999393 Obat Kuat Forex
Sat Sep 02, 2017 10:21 am by -aranka-

» Jual Obat Testo Ultra Di Batam 081339511873 Testo Ultra Asli
Sat Sep 02, 2017 10:10 am by -aranka-

» Jual Titan Gel Di Batam 081339511873 Cream Titan Gel Batam
Sat Sep 02, 2017 9:50 am by -aranka-

» 081339511873 Fatlos Obat Herbal Pelangsing Badan Di Batam
Fri Sep 01, 2017 7:50 pm by -aranka-

» Fruit & Plant Obat Ampuh Pelangsing Badan Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 7:42 pm by -aranka-

» 081339511873 Jual Minyak Lintah Papua Pembesar Penis Di Batam
Fri Sep 01, 2017 7:23 pm by -aranka-

» 081339511873 Kondom Duri Silikon Penggeli Wanita Di Batam
Fri Sep 01, 2017 3:57 pm by -aranka-

» Jual Kapsul Getar Penggeli Vagina Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 3:52 pm by -aranka-

» Jual Sextoys Kondom Sambung Penis Di Batam 081339511873
Fri Sep 01, 2017 3:47 pm by -aranka-

jenis obat bius | Harga Obat Perangsang | Sedia Obat bius aman dan berkualitas

Sat Oct 31, 2015 6:15 am by obatherball

Jual Obat Bius Asli 085713931313 Artikel Harga Obat Bius Wanita Asli Harga
Obat Bius Murah Harga Obat Bius Cair Harga Obat Bius Serbuk Harga Obat
Bius
Semprot Harga Obat Bius Spray

Info Pemesanan Hub :
085713931313


Berikut nama Obat Bius Harga Obat Bius Tlp / SMS : 085713931313

1. Obat …


Visitors Counter

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Share
    avatar
    the pirate boy
    Helper
    Helper

    Male
    Jumlah posting : 107
    Reputasi :
    40 / 10040 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by the pirate boy on Sun Dec 14, 2008 10:47 pm

    Photobucket

    Pemain: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Ashley Greene, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Kellan Lutz, Taylor Lautner, Billy Burke, Cam Gigandet, Rachelle Lefevre, Edi Gathegi


    Bella Swan (Kristen Stewart) memang gadis yang 'berbeda'. Ia tak pernah merasa cocok dengan teman-temannya di Phoenix High School. Saat ibunya menikah lagi dan Bella memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di kota kecil Forks, ia tak berharap akan ada perubahan banyak.

    Tapi pertemuannya dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang misterius membuat hidup Bella berubah. Edward tak sama dengan pria-pria lain yang pernah ditemui Bella. Pesona Edward membuat Bella akhirnya jatuh cinta pada pria misterius ini.


    Edward memang beda. Ia pandai dan lucu. Ia dapat berlari lebih cepat dari singa gunung. Ia dapat menghentikan mobil berjalan hanya dengan tangan kosong. Dan ia tak pernah bertambah tua sejak 1918. Ia adalah vampir.Tapi Edward dan keluarganya juga berbeda dari vampir lain yang memangsa manusia.

    Buat Edward, Bella adalah wanita yang telah ia tunggu-tunggu selama 90 tahun. Namun hubungan asmara ini harus menghadapi masalah saat James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi), dan Victoria (Rachel Lefevre) datang ke kota kecil Forks. Mereka adalah vampir-vampir yang tak segan membantai seisi kota untuk memuaskan hasrat mereka.

    Satu lagi film bertema vampir yang dilepas Hollywood. Sutradara Catherine Hardwicke mengambil naskah film ini dari sebuah novel laris karya Stephenie Meyer dengan judul yang sama. Sebenarnya, TWILIGHT ini adalah sebuah film drama romantis yang dilepas untuk konsumsi remaja. Kisah tentang vampir sebenarnya hanyalah bumbu penyedap untuk membuat film ini berkesan beda dari kebanyakan film drama percintaan remaja.


    Dan seperti kebanyakan film drama remaja, film ini juga mengusung tema yang sangat sederhana. Bahkan bisa dibilang bahwa tak banyak yang diceritakan film ini selain hubungan asmara antara Bella dan Edward. Kisah tentang vampir di sini sebenarnya tak terlalu punya kaitan yang cukup kuat dengan kisah utama ini. Cerita tentang vampir ini hanya dibuat untuk membuat kisah ini jadi lebih panjang karena konflik antara Bella dan Edward pun sebenarnya tak terlalu banyak.

    Dilihat dari sisi penyutradaraan, film ini juga tak bisa dibilang memuaskan. Beberapa adegan terasa sangat panjang tanpa jelas tujuan sebenarnya sementara di sisi lain, banyak karakter yang tak digarap dengan baik sehingga keberadaannya terasa hanya sekedar tempelan saja.

    Untuk disebut sebuah kisah asmara yang romantis pun agaknya kurang tepat karena jalinan emosi antara Bella dan Edward juga terasa sangat tipis. Banyak dialog yang terasa janggal dan tak alami sehingga sangat mengganggu kredibilitas jalan cerita secara keseluruhan.

    Usaha untuk mendefinisikan ulang vampir pun membuat film ini jadi terasa aneh. Misalnya saja dalam film ini digambarkan kaum vampir ini tak lagi bisa dibunuh dengan cara menikam jantungnya atau membakarnya dengan sinar matahari. Mereka juga tak lagi takut dengan benda-benda suci seperti kayu salib atau air suci. Pendefinisian ulang ini jadi membuat film ini makin sulit dipercaya.


    Secara keseluruhan, sebenarnya yang cukup membantu memberi nilai lebih pada film ini hanyalah akting Kristen Stewart yang memerankan Bella. Meski tak akan meraih piala Oscar, namun Kristen cukup mampu menghidupkan karakter Bella sebagai gadis kota besar yang baru saja pindah ke daerah pinggiran.

    Terlepas dari bagus atau tidak, nyatanya film ini berhasil masuk jajaran film-film box office dan meraup tak kurang dari US$ 129 juta dari biaya produksi yang diperkirakan hanya sekitar US$ 37 juta saja.

    Tamu
    Tamu

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Tamu on Mon Dec 15, 2008 8:26 pm

    waduh... ternyata mengecewakan ya.. jd pengen buktiin sendiri..

    Cheers~
    avatar
    utchanovsky
    dumer
    dumer

    Male
    Jumlah posting : 146
    Lokasi : http://utchanovsky.com
    Reputasi :
    15 / 10015 / 100

    Registration date : 05.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by utchanovsky on Mon Dec 15, 2008 9:11 pm

    Agak2 kecewa juga si, ngelawan stereotip vampire selama ini

    baru tau vampire takut matahari gara2 badannya cuma jadi berkilauan doang (ga panas or kebakar)

    Atau istilah vegetarian (makan darah hewan)...

    omaigat
    avatar
    porcelainveins
    dumer
    dumer

    Female
    Jumlah posting : 64
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta Selatan
    Job/hobbies : Photographer / fashion, hunting photos
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 30.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by porcelainveins on Wed Dec 17, 2008 1:00 am

    pokoknya tetep harus nonton zzzzzzzzz
    avatar
    vioemoniac
    Top Poster
    Top Poster

    Male
    Jumlah posting : 342
    Job/hobbies : ngenet
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 05.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by vioemoniac on Wed Dec 17, 2008 8:27 am

    hmm..romantis
    avatar
    Loexhy
    dumer popular
    dumer popular

    Female
    Jumlah posting : 309
    Lokasi : Jakarta
    Reputasi :
    60 / 10060 / 100

    Registration date : 10.11.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Loexhy on Sat Dec 20, 2008 12:11 am

    Nonton gak yah????? gw gak terlalu terkesan eheheheheee
    avatar
    marjuki
    freshman

    Male
    Jumlah posting : 31
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 13.12.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by marjuki on Sat Dec 20, 2008 10:43 am

    Loexhy wrote:Nonton gak yah????? gw gak terlalu terkesan eheheheheee

    nonton deh, kalo cewe biasanya demen bgt tipe film gini..Razz
    avatar
    the pirate boy
    Helper
    Helper

    Male
    Jumlah posting : 107
    Reputasi :
    40 / 10040 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by the pirate boy on Tue Dec 23, 2008 12:37 am

    check this out!

    Twilight: The Score (2008) >>klik aja
    avatar
    missarah
    dumer
    dumer

    Female
    Jumlah posting : 101
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta
    Job/hobbies : baca . tidur . denger musik .
    Reputasi :
    20 / 10020 / 100

    Mood :
    Registration date : 14.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by missarah on Thu Dec 25, 2008 5:34 pm

    gw udah nonton.
    udah baca bukunya sampe new moon.
    hmmm
    menurut gw, tetep bagusan novelnya.

    Sponsored content

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 6:21 pm