Latest topics

» [SALE]HDD External New + isi film full
Tue Nov 22, 2016 3:43 pm by dodolan

» JUAL DVD KHUSUS PASUTRI DAN DEWASA
Tue Nov 22, 2016 3:28 pm by dodolan

» Thors Hammer Kapsul Obat Pembesar Penis Manjur pin bb 2b4ade41
Sun Oct 30, 2016 7:54 pm by sariwijaya

» Thors Hammer Kapsul Pembesar Penis Termajur pin bb 2b4ade41
Sun Oct 30, 2016 7:52 pm by sariwijaya

» Sabun Pembesar Payudara Breast Soap USA
Tue Sep 13, 2016 11:15 pm by rohib

» Gluta Frozen Genius Whitening
Wed Sep 07, 2016 7:04 pm by rohib

» promo vimax kanada kapsul asli pembesar penis kapsul beli 2 bonus vimax oil
Wed Aug 31, 2016 10:16 am by rohib

» Cream Ertos Beauty Care Asli
Wed Aug 31, 2016 10:02 am by rohib

» WHITENING HAND & BODY lotion pemutih bedan super cepat
Wed Aug 31, 2016 9:52 am by rohib

» KLG Pil Obat Pembesar penis Berkelas Pin bb 2b4ade41 Cs 085327336331
Sat Aug 06, 2016 8:36 pm by sariwijaya

» Obat penggugur Janin Terbaik Cytotec 082242645439
Tue May 24, 2016 5:00 pm by sariwijaya

» Liquidsex Obat Perangsang Terbaru mantap pin bb 2b4ade41
Thu May 19, 2016 10:59 am by sariwijaya

» Daun Bungkus Booster Oil papua Pembesar Penis
Thu May 19, 2016 10:57 am by sariwijaya

» Obat Aborsi Manjur Murah 1,2,3 bulan cs 082242645439
Thu May 19, 2016 10:53 am by sariwijaya

» Obat Aborsi Cytotec Makasar Murah Pin bb 5D5DDE60
Wed May 11, 2016 7:45 am by sariwijaya

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:56 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:55 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:52 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:49 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:46 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:44 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:41 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:37 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:32 pm by vimaxolshop

» Obat Pembesar Penis Vimax Capsul Herbal Asli Canada Hp 082220497999
Thu Feb 18, 2016 12:28 pm by vimaxolshop

» PAKET VACUM + CREAM PEMBESAR PAYUDARA 081398577786
Thu Feb 11, 2016 9:35 am by rohib

» agen resmi penjualan obat pembesar penis canada original 5882f99a asli canada
Sat Jan 30, 2016 10:03 am by rohib

» JUAL VIMAX AGEN VIMAX ASLI DI PONTIANAK 082220071115 BB 2A93DA0E
Sat Jan 30, 2016 9:44 am by rohib

» Minyak Daun Bungkus Pembesar Penis bbm 2b4ade41
Fri Jan 29, 2016 4:55 pm by rohib

» Jual Paket Madu Penyubur (Wanita & Pria) 100% Asli
Thu Jan 21, 2016 2:54 pm by rohib

» Opium Spray Obat perangsang Pin bb 2b4ade41
Tue Jan 12, 2016 12:07 pm by nomersatu

» Daun Bungkus Oil Obat pembesar Penis Pin 2b4ade41
Tue Jan 12, 2016 12:02 pm by nomersatu

» GRECE - Menghilangkan Bau Badan, Gatal-gatal pada kulit
Fri Jan 08, 2016 4:44 pm by rohib

» Kianpi Pil Asli Herbal Alami | Obat Penggemuk Badan Herbal Murah Meriah
Fri Jan 08, 2016 4:20 pm by rohib

» Minyak Oles Daun Bungkus Pembesar Penis bbm 2b4ade41
Thu Dec 24, 2015 7:26 pm by sariwijaya

» Antar Gratis Vimax Asli Di Bogor 081226266667 / 282814E4 Obat Pembesar Penis Bogor
Sat Dec 19, 2015 11:38 am by Yossy Arwana

» Cara Mengatasi Kulit Leher Yang Gelap dalam Seminggu
Tue Dec 01, 2015 11:38 am by rohib

» jenis obat bius | Harga Obat Perangsang | Sedia Obat bius aman dan berkualitas
Tue Dec 01, 2015 11:30 am by rohib

» Alat Bantu Sex Wanita Penis Ikat Pinggang Electric Hp: 082220497999
Fri Nov 27, 2015 2:05 pm by rohib

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 4:01 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 4:00 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 4:00 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:59 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:58 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:57 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:56 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:54 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:53 pm by vimaxizon

» Obat Pembesar Vimax Izon 4 Dimensi Beli 2 Bns 1 0899-6406-579
Mon Nov 23, 2015 3:51 pm by vimaxizon

» ACCESORIES SEX Penis Maju Mundur elektric Hub.081315000399 Pin.278D0BEB
Sat Nov 07, 2015 10:58 am by Rumahobatdotnet

jenis obat bius | Harga Obat Perangsang | Sedia Obat bius aman dan berkualitas

Sat Oct 31, 2015 6:15 am by obatherball

Jual Obat Bius Asli 085713931313 Artikel Harga Obat Bius Wanita Asli Harga
Obat Bius Murah Harga Obat Bius Cair Harga Obat Bius Serbuk Harga Obat
Bius
Semprot Harga Obat Bius Spray

Info Pemesanan Hub :
085713931313


Berikut nama Obat Bius Harga Obat Bius Tlp / SMS : 085713931313

1. Obat …


Visitors Counter

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 

    'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Share

    the pirate boy
    Helper
    Helper

    Male
    Jumlah posting : 107
    Reputasi :
    40 / 10040 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by the pirate boy on Sun Dec 14, 2008 10:47 pm

    Photobucket

    Pemain: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Ashley Greene, Peter Facinelli, Elizabeth Reaser, Jackson Rathbone, Nikki Reed, Kellan Lutz, Taylor Lautner, Billy Burke, Cam Gigandet, Rachelle Lefevre, Edi Gathegi


    Bella Swan (Kristen Stewart) memang gadis yang 'berbeda'. Ia tak pernah merasa cocok dengan teman-temannya di Phoenix High School. Saat ibunya menikah lagi dan Bella memutuskan untuk tinggal bersama ayahnya di kota kecil Forks, ia tak berharap akan ada perubahan banyak.

    Tapi pertemuannya dengan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang misterius membuat hidup Bella berubah. Edward tak sama dengan pria-pria lain yang pernah ditemui Bella. Pesona Edward membuat Bella akhirnya jatuh cinta pada pria misterius ini.


    Edward memang beda. Ia pandai dan lucu. Ia dapat berlari lebih cepat dari singa gunung. Ia dapat menghentikan mobil berjalan hanya dengan tangan kosong. Dan ia tak pernah bertambah tua sejak 1918. Ia adalah vampir.Tapi Edward dan keluarganya juga berbeda dari vampir lain yang memangsa manusia.

    Buat Edward, Bella adalah wanita yang telah ia tunggu-tunggu selama 90 tahun. Namun hubungan asmara ini harus menghadapi masalah saat James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi), dan Victoria (Rachel Lefevre) datang ke kota kecil Forks. Mereka adalah vampir-vampir yang tak segan membantai seisi kota untuk memuaskan hasrat mereka.

    Satu lagi film bertema vampir yang dilepas Hollywood. Sutradara Catherine Hardwicke mengambil naskah film ini dari sebuah novel laris karya Stephenie Meyer dengan judul yang sama. Sebenarnya, TWILIGHT ini adalah sebuah film drama romantis yang dilepas untuk konsumsi remaja. Kisah tentang vampir sebenarnya hanyalah bumbu penyedap untuk membuat film ini berkesan beda dari kebanyakan film drama percintaan remaja.


    Dan seperti kebanyakan film drama remaja, film ini juga mengusung tema yang sangat sederhana. Bahkan bisa dibilang bahwa tak banyak yang diceritakan film ini selain hubungan asmara antara Bella dan Edward. Kisah tentang vampir di sini sebenarnya tak terlalu punya kaitan yang cukup kuat dengan kisah utama ini. Cerita tentang vampir ini hanya dibuat untuk membuat kisah ini jadi lebih panjang karena konflik antara Bella dan Edward pun sebenarnya tak terlalu banyak.

    Dilihat dari sisi penyutradaraan, film ini juga tak bisa dibilang memuaskan. Beberapa adegan terasa sangat panjang tanpa jelas tujuan sebenarnya sementara di sisi lain, banyak karakter yang tak digarap dengan baik sehingga keberadaannya terasa hanya sekedar tempelan saja.

    Untuk disebut sebuah kisah asmara yang romantis pun agaknya kurang tepat karena jalinan emosi antara Bella dan Edward juga terasa sangat tipis. Banyak dialog yang terasa janggal dan tak alami sehingga sangat mengganggu kredibilitas jalan cerita secara keseluruhan.

    Usaha untuk mendefinisikan ulang vampir pun membuat film ini jadi terasa aneh. Misalnya saja dalam film ini digambarkan kaum vampir ini tak lagi bisa dibunuh dengan cara menikam jantungnya atau membakarnya dengan sinar matahari. Mereka juga tak lagi takut dengan benda-benda suci seperti kayu salib atau air suci. Pendefinisian ulang ini jadi membuat film ini makin sulit dipercaya.


    Secara keseluruhan, sebenarnya yang cukup membantu memberi nilai lebih pada film ini hanyalah akting Kristen Stewart yang memerankan Bella. Meski tak akan meraih piala Oscar, namun Kristen cukup mampu menghidupkan karakter Bella sebagai gadis kota besar yang baru saja pindah ke daerah pinggiran.

    Terlepas dari bagus atau tidak, nyatanya film ini berhasil masuk jajaran film-film box office dan meraup tak kurang dari US$ 129 juta dari biaya produksi yang diperkirakan hanya sekitar US$ 37 juta saja.

    Tamu
    Tamu

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Tamu on Mon Dec 15, 2008 8:26 pm

    waduh... ternyata mengecewakan ya.. jd pengen buktiin sendiri..

    Cheers~

    utchanovsky
    dumer
    dumer

    Male
    Jumlah posting : 146
    Lokasi : http://utchanovsky.com
    Reputasi :
    15 / 10015 / 100

    Registration date : 05.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by utchanovsky on Mon Dec 15, 2008 9:11 pm

    Agak2 kecewa juga si, ngelawan stereotip vampire selama ini

    baru tau vampire takut matahari gara2 badannya cuma jadi berkilauan doang (ga panas or kebakar)

    Atau istilah vegetarian (makan darah hewan)...

    omaigat

    porcelainveins
    dumer
    dumer

    Female
    Jumlah posting : 64
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta Selatan
    Job/hobbies : Photographer / fashion, hunting photos
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 30.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by porcelainveins on Wed Dec 17, 2008 1:00 am

    pokoknya tetep harus nonton zzzzzzzzz

    vioemoniac
    Top Poster
    Top Poster

    Male
    Jumlah posting : 342
    Job/hobbies : ngenet
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Mood :
    Registration date : 05.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by vioemoniac on Wed Dec 17, 2008 8:27 am

    hmm..romantis

    Loexhy
    dumer popular
    dumer popular

    Female
    Jumlah posting : 309
    Lokasi : Jakarta
    Reputasi :
    60 / 10060 / 100

    Registration date : 10.11.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Loexhy on Sat Dec 20, 2008 12:11 am

    Nonton gak yah????? gw gak terlalu terkesan eheheheheee

    marjuki
    freshman

    Male
    Jumlah posting : 31
    Reputasi :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 13.12.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by marjuki on Sat Dec 20, 2008 10:43 am

    Loexhy wrote:Nonton gak yah????? gw gak terlalu terkesan eheheheheee

    nonton deh, kalo cewe biasanya demen bgt tipe film gini..Razz

    the pirate boy
    Helper
    Helper

    Male
    Jumlah posting : 107
    Reputasi :
    40 / 10040 / 100

    Mood :
    Registration date : 17.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by the pirate boy on Tue Dec 23, 2008 12:37 am

    check this out!

    Twilight: The Score (2008) >>klik aja

    missarah
    dumer
    dumer

    Female
    Jumlah posting : 101
    Age : 29
    Lokasi : Jakarta
    Job/hobbies : baca . tidur . denger musik .
    Reputasi :
    20 / 10020 / 100

    Mood :
    Registration date : 14.10.08

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by missarah on Thu Dec 25, 2008 5:34 pm

    gw udah nonton.
    udah baca bukunya sampe new moon.
    hmmm
    menurut gw, tetep bagusan novelnya.

    Sponsored content

    Re: 'TWILIGHT', Kisah Vampir Yang Baik Hati

    Post by Sponsored content Today at 3:30 pm


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:30 pm